Minggu, 06 September 2009

seperti dulu,,

masih aku ingat ketika kita semua bersama, meskipun kita adalah sedikit tapi ukhuwah itu sangat kental,,kita tak pernah peduli apa yang orang lain katakan, karena kita mempunyai satu tujuan, merubah segalanya menjadi lebih baik..
aku ingat ketika kita bersama dikucilkan,,tapi aku tak pernah merasa sendirian, karena aku bahagia kalian ada disisiku,,
aku ingat ketika kita bersama ada pada jalan yang teramat terjal, tapi kita tak pernah merasa lelah, karena kita saling mengerti tanpa pernah saling menyakiti..
aku ingat ketika kita menangis bersama, dan kita saling berpeluk memberi kekuatan untuk tetap berpijak
aku ingat ketika kita tertawa bersama, dan kita saling berpegangan tangan meyakinkan bahwa hidup ini indah...
aku ingat ketika semua orang membenci kita, tapi kita tetap bahagia karena kita saling mengisi dan menguatkan bahwa alloh bersama kita..
tak pernah kutemukan keputus asaan bersama kalian..
tak pernah kutemukan rasa lelah ketika bersama kalian..
tak pernah kutemukan kesendirian ketika bersama kalian...
tak pernah kutemukan rasa sedih ketika bersama kalian,,,
sahabat....(k’ topan, katoray, t’ tita, t’ asini, k’ eris, t’ ita, t’ neneng, t’ eli, dodi, risma, aep) kembalilah,,,
hanya kalian hartaku,,,
aku ingin seperti dulu, bersama kalian,,
kenapa kita bisa jadi terpisah begini???
aku rindu masa itu,,
dan sekarang jiwa ku lelah,,terdampar pada kesendirian yang kelam,,
aku membutuhkan kalian semua...
seperti dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar