Sabtu, 05 September 2009

senja

jika aku diberikan pilihan antara pagi, senja, siang atau malam. maka akan langsung aku jawab, senja.
ada dua hal yang membuat aku jatuh cinta pada senja. pertama, ketika liburan ke Bali, tepatnya ke tanah lot. kedua, ketika pagi, siang dan malam tidak lagi bersahabat denganku.
ketika liburan ke Bali ((semester 4). keberangkatanku ke sana dengan membawa serpihan hati. aku sedih karena kehilangan orang yang berkesan dalam hidupku. saat kutatap mentari senja waktu itu, aku tersadar bahwa seolah aku tengah menatap orang yang begitu tenang,sederhana, tegar, tangguh namun ada begitu rahasia yang terpendam dalam hatinya. aku merasa nyaman dengan suasana seperti itu..
dan setiap kali aku terdampar pada masalah yang membuat penat, maka aku akan membayang kan tengah berlari disuatu tempat yang asing, kosong dan pada saat senja. aku akan menangis atau sekedar berteriak untuk meluahkan segala beban dalam hatiku..
dan aku sadar tak akan pernah menemukan tempat seperti itu sendirian..
akan tetapi aku yakin suatu saat akan ada orang biasa yang akan membawaku pada tempat itu,,
senja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar