Minggu, 04 Juni 2017

Hal yang dibenci allah.

Perceraian.
Allah sangat membenci hal itu, meski Dia mengahalalkan.
2 orang semula diikatkan atas nama tuhan, namun kemudian memutuskan untuk berpisah. Itu mungkin yang membuat tuhan sedih. Sehingga tuhan membencinya .
Adanya banyak kisah dibalik berpisahnya dua insan. Ada banyak alasan yang kemudian menjadi alasan mereka berpisah.
Meski anak yang lucu dan sehat pun tak mampu menyatukan keduanya kembali.
Oh, tuhan... jangan pernah terus menerus menyalahkan kami kaum perempuan. Kami tak pernah sedikit pun untuk pernah mau membangkang terhadap suami. Namun, apa daya kami, jika sang nakhoda tak mampu membawa bahtera ke tempat yang lbh aman bagi kami.
Jangan mengutuk kami sebagai perempuan terlaknat karena menggunggat sang nakhoda yang gagal membawa bahtera dan penumpangnya kepada jalan yang semestinya.
Apakah lelaki diciptakan untuk tak mendengar jeritan perempuannya?
Apa lelaki diciptakan begitu egois sehingga cenderung merendahka perempuannya ?
Wahai lelaki, bisa saja kau renggut segalanya dariku,masa mudaku, kesetiaanku, hartaku dan kebahagiaanku.
Namun kau takkan pernah bisa merenggut anakku. Dia adalah masa depanku.
Silahkan kau ambil semuanya, tapi sisakan 1 saja untukku, yaitu anakku.
Aku tidak minta apa2 lagi..
Aku akan hidup deminya
Jangan pisahkan aku dari dia.
Aku akan mati jika kau pisahkan aku dari anakku.
Silahkan kau menikah lagi, bangun keluarga baru. Berbahagialah..
Tapi, aku hanya akan hidup dan menyisakan usiaku hanya untuk membesarkan anakku. Itu sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar